Adsense Link 728 X 15;

yang menyebabkan wajah keriput

Posted by cristopt Friday, June 22, 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300

Penyebab Wajah keriput -  Secara alami faktor utama penyebab timbulnya keriput pada kulit adalah usia atau umur yang bertambah. Namun selain itu keriput pada kulit terutama pada wajah juga dapat dipicu oleh beberapa hal atau kebiasaan salah yang kita lakukan sehari-hari.
Berikut adalah tujuh kebiasaan buruk yang menyebabkan keriput, seperti yang dilansir dari boldsky.com.
1. Cara memijat wajah
kebanyakan wanita hanya berpikir untuk memakai krim malam pada wajah mereka untuk menghentikan keriput. Hal yang terpenting adalah bagaimana cara Anda memijat wajah Anda dengan krim itu. Saat Anda memijat, tangan Anda harus selalu bergerak ke atas. Jika Anda menarik kulit Anda ke bawah, kebiasaan inilah yang menyebabkan keriput muncul lebih cepat.
2. Tidur hanya pada satu sisi
Tidur hanya pada satu sisi saja memberikan efek yang buruk bagi kesehatan kulit Anda. Kebiasaan Anda berganti posisi saat tidur bisa membuat tekanan dan gesekan pada kulit. Hal inilah yang menyebabkan terjadinya kerusakan kulit. Anda harus selalu berusaha tidur terlentang.
3. Kenaikan berat badan yang drastis
Banyak orang mencari cara untuk menurunkan badan dengan cepat. Alhasil, lemak di bawah kulit Anda menghilang dengan cepat dan menimbulkan keriput atau kulit kendur. Anda bisa berolahraga dan menurunkan berat badan secara bertahap sehingga kulit Anda bisa kembali kencang. Kulit memang memiliki elastisitas, tetapi ia tidak dapat beradaptasi dengan cepat pada sebuah perubahan.
4. Sering begadang
kebanyakan dari kita sering mengabaikan jam tidur malam dan sibuk dengan berbagai aktivitas lain. Ini adalah penyebab yang paling serius dari keriput. Anda perlu tidur untuk mempertahankan kecantikan kulit Anda sehari-hari.
5. Terlalu sering menggosok daerah mata
Kebiasaan itu tidak hanya berbahaya bagi mata Anda, tetapi juga dapat menyebabkan kerusakan kulit di sekitar mata. Jadi, hentikan menggosok mata Anda dengan jari. Jika mata Anda sedang iritasi, percikanlah air. Itu adalah cara terbaik untuk menghindari garis-garis halus pada kulit halus di sekitar mata Anda rusak.
6. Malas memakai kaca mata hitam
Matahari adalah penyebab terbesar pada kerusakan kulit. Jika Anda memiliki kebiasaan buruk tidak memakai kacamata hitam, kulit di daerah mata Anda akan cepat berkerut.
7. Mengerutkan kening Terlalu Banyak
Mengerutkan kening terus-menerus dapat membentuk garis-garis halus di dahi. Kemudian kebiasaan mengerucutkan bibir terlalu sering juga bisa menyebabkan keriput dini di sekitar area mulut Anda. Cobalah untuk sedikit tersenyum. Itu bisa membuat Anda terlihat jauh lebih baik dan membuat kulit Anda bebas kerutan.
Anda tak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli krim mahal, khususnya krimpencegah keriput. Anda hanya perlu lebih disiplin dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit Anda. Selamat mencoba!
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment