Adsense Link 728 X 15;

Buah Terbaik Untuk Kesehatan Rambut Mengkilap

Posted by cristopt Friday, June 22, 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300

Tips Buah Terbaik Untuk Kesehatan Rambut Mengkilau  - Memiliki rambut Sehat, yaitu Rambut yang mengkilap merupakan piliha yang diinginkan bagi banyak orang. Sebagian orang pergi untuk membeli kosmetik untuk  mencerahkan rambut yang kusam.
Namun sebenarnya hal ini tidak perlu dilakukan. Karena adad sesutau  yang Anda makan juga dapat membuat rambut anda sehat. Kita akan bahas Buah Buahan yang dapat membuat rambut itu sehat.
Buah Terbaik Untuk Kesehatan Rambut Mengkilap
  • ALPUKATAlpukat mengandung jumlah tinggi vitamin E.  Anda dapat mengkonsumsi Alpukat secara langsung dengan dibuat JUS, akan tetapi Jika Anda tidak ingin benar-benar makan alpukat, Anda dapat membuat masker alpukat untuk memakai rambut Anda. Prakteknya : Hancurkan satu buah alpukat matang dengan 2 sdm. yoghurt, telur satu mentah, setengah sendok teh, campur minya rosmery. #Olehkan pada rambut anda, kemudian tunggu 20 Menit sebeum di Cuci menggunakan shampo.# Vitamin E membantu untuk menjaga warna rambut Anda agar tetap Cerah.
  • Minyak Kelapa Media-rantai asam lemak dalam minyak kelapa digunakan berbeda oleh tubuh Anda daripada lemak jenuh lainnya, terdapat sebuah manfaat lain yang dapat kita gunakan untuk menjaga kesehatan Rambut Kepala. Gunakan minyak kelapa sebagai masker Rambut, dengan cara laangsung di oleskan saja. Gosokkan ke kulit kepala Anda dan biarkan  selama 30 menit sebelum Anda mencuci nya.
  • Buah Lain yang Mengandung  Vitamin CBuah Buahan yang Tinggi akan kandungan vitamin C seperti jeruk, peach, nanas, stroberi, dan kiwi dan lain lain dapat digunakan untukmembantumenjaga kesehatan rambut. Jika kita kekurangan vitamin C rambut pun akan kering dan rapuh. Antioksidan dalam buah-buahan ini juga melawan kerusakan akibat radikal bebas dari lingkungan untuk melindungi rambut Anda terhadap polutan. Pastikan anda selalu makan buah yang mengandung vitamin C,Anda juga dapat menerapkan jus buah-buahan bervitamin C langsung ke rambut Anda dengan mencampurkan ke dalam sampo Anda. Gunakan jus buah persik, stroberi, atau kiwi – atau campuran dari ketiga – dan menambahkannya ke sampo Anda dan gunakan seperti biasa.

Itulah sedikit pengetahuan mengenai Buah dan Kandungannya sebagai Upaya menjaga kesehata Rambut agar tetap berkilau dan sehat. semoga apa yang telah di sajikan kali ini dapat bermanfaat bagi anda, dapatkan Kilau Rambut yang sempurna dengan tetap menjaga kesehatannya.
sekian postingan Buah Terbaik Untuk Kesehatan Rambut Mengkilau semoga bermanfaat.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment