Adsense Link 728 X 15;

tips membersihakan racun dalam tubuh

Posted by cristopt Friday, June 22, 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300

Cara Membersihkan Kadar Racun Dalam Tubuh - Secara tidak kita sadari asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari ternyata juga mengandung zat-zat berbahaya yang dapat mengamcam kondisi kesehatan kita. Sedikit-demi sedikit tentunya akan menumpuk dan bertambah banyak bila tidak kita atasi. Salah satu cara untuk membersihkan kadar racun atau kotoran dalam tubuh adalah dengan Detoksnasi.
Tak perlu cara rumit untuk melakukan proses detoksifikasi atau membersihkan tubuh dari racun dan kotoran. Berikut adalah beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk melakukan detoks seperti dilansir Shape.
Mengurangi Asupan Gula
Detoks adalah cara yang efektif untuk membersihkan tubuh Anda dari racun, yang juga akan mempercepat metabolisme dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Mulailah dengan mengurangi asupan gula yang Anda konsumsi, kata Matt Dower, spa direktur Mirbeau Inn & Spa di Skaneateles, NY. Termasuk madu, sirup gula, dan pemanis buatan.
    “Jika Anda makan lebih banyak gula, tubuh Anda akan memproduksi banyak insulin, hingga pankreas akan bekerja terlalu keras. Dalam jangka panjang, hal ini menjadi kebiasaan yang dapat menyebabkan Anda menjadi lelah kronis, diabetes, mengembangkan kanker, dan kelebihan berat badan.”
Banyak Minum Air
Minum air dan jus dari setengah lemon di pagi hari akan membantu proses detoks. “Lemon membantu sistem pencernaan, yang akan membantu aliran limbah dari tubuh Anda,” kata Matt Dower.
Gerakkan Tubuh Anda
Olahraga teratur mendorong sirkulasi dalam darah dan sistem getah bening, juga meningkatkan kerja pencernaan, mengurangi ketegangan, melumasi sendi, dan memperkuat tubuh Anda.
Makan Makanan Organik dan Minum Teh
Mengkonsumsi makanan organik seperti sayuran dan buah, dapat membantu proses pembersihan racun dan kotoran dalam tubuh. Demikian pula minum teh, sebab antioksidan dalam teh amat baik bagi tubuh.
sekian postingan Cara Membersihkan Kadar Racun Dalam Tubuh semoga bermanfaat.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment