Adsense Link 728 X 15;

tips merawat rambut Rusak

Posted by cristopt Friday, June 22, 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300

Banyak faktor yang menyebabkan rambut kita rusak, di mulai dari zat kimia yang tidak cocok dengan rambut dan juga bisa karena faktor panas matahari. rambut yang sudah rusak tidak bisa kembali pulih kecuali anda memotongnya , dan kemudian tumbuh yang baru .
Namun jika untuk memberikan kilau hitam seolah olah rambut kita kuat dan sehat itu bisa , hanya dengan mengikuti  beberapa cara merawat rambut rusak . beberapa tips merawat rambut akan di kutip dalam blog ini .
Tips 1
Oleskan campuran kuning telur dan minyak zaitun sekali seminggu selama sebulan untuk membantu perbaikan rambut. Untuk membuat campuran ini gunakan satu kuning telur dengan dua sdm minyak zaitun dalam mangkuk. Oleskan pada rambut, terutama pada ujungnya. Biarkan selama beberapa menit dan bilas sebelum keramas.
Tips 2
Gunakan perawatan vitamin E pada rambut Anda, anda bisa membeli di toko atau membuatan sendiri. Untuk pembuatan sendiri dengan cara membuka 5 atau 6 kapsul vitamin E dan mencampurkan dengan sampo favorit Anda. Vitamin E membuat rambut terlihat sehat, mengkilap dan halus.
Tips 3
Pada saat Anda menggunakan pengering rambut, gunakan settingan dingin atau panas yang terendah.
Tips 4
Keramas sesegera mungkin setelah berenang di kolam renang atau di pantai. Keduanya ini membuat rambut lebih rapuh.
Semoga tips tips diatas dapat membantu anda dalam merawat rambut kesayangan anda. :)
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment